img_title
Foto : Instagram/alifteega

MalaysiaAisyah Hijanah diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Alif Teega, suaminya sendiri. Dugaan tersebut muncul adik sepersusuan Aisyah menyebarkan bukti visum.

Pada bukti visum itu, tertulis kronologi terjadinya KDRT pada awal November 2023, karena Aisyah diduga menemukan bukti perselingkuhan Alif Teega. Seperti apa kronologinya?

Kronologi Aisyah Hijanah Diduga Alami KDRT

Instagram/amiruladnirustam
Foto : Instagram/amiruladnirustam

Bukti visum Aisyah Hijanah dibongkar oleh adik sepersusuannya, Amirul Adni Rustam. Dalam laporan tersebut, tertera bahwa Aisyah melakukan visum pada tanggal 9 November 2023 pukul 11.30 pagi.

Kemudian dijelaskan bahwa influencer Malaysia berusia 25 tahun itu telah diperlakukan kasar oleh Alif Teega beberapa kali di tahun 2023 ini. Kekerasan terakhir terjadi pada 8 November 2023 malam hari, di mana saat itu Aisyah dalam hamil 5 bulan.

Sebelum terjadinya kekerasan, Aisyah Hijanah dan Alif Teega bertengkar karena mempermasalahkan orang ketiga. Aisyah mengambil kartu memori dashcam mobil karena diduga terdapat bukti perselingkuhan suaminya.

Topik Terkait