img_title
Foto : Instagram/@_hakkencoser_

MalaysiaHakken Ryou atau yang lebih dikenal sebagai Hakken, adalah cosplayer berbakat asal Malaysia yang namanya sangat terkenal di kalangan pecinta cosplay.

Ia akan hadir di Indonesia pada gelaran Motion Ime Festival yang digarap oleh Windah Basudara. Yuk, kenal lebih jauh lewat profil Hakken berikut ini!

Profil Hakken Ryou

Instagram/@_hakkencoser_
Foto : Instagram/@_hakkencoser_

Hakken Ryou adalah cosplayer kelahiran Malaysia, 3 Mei 1998. Memiliki paras dan tubuh yang ideal, Hakken yang memiliki tinggi 180 cm dikagumi karena selalu dianggap berhasil menirukan karakter anime ataupun game.

Hakken memulai kariernya dalam dunia cosplay pada tahun 2010. Awalnya, dia tidak langsung mengambil peran sebagai karakter pria, namun mencoba untuk cosplay sebagai karakter perempuan. Akan tetapi lama kelamaan ia merasa kurang puas dan kemudian memutuskan untuk mencoba crossplay menjadi karakter pria.

Pada tanggal 4 April 2017, Hakken mengunggah foto cosplay sebagai karakter Mystic Messenger, Jumin Han di akun Instagramnya. Foto tersebut seketika membuatnya semakin terkenal di dunia maya dan mendapat respons yang positif, khususnya dari kalangan penggemar anime dan game.

Topik Terkait