img_title
Foto : YouTube/DC

Jepang Anime Suicide Squad Isekai sebelumnya telah diumumkan akan digarap oleh Warner Bros. Jepang dan Studio WIT. Baru-baru ini, akhirnya trailer anime tersebut dirilis.

Penggemar dapat menyaksikan keseruan dan keunikan Joker, Harley Quinn dan anggota Suicide Squad lainnya saat masuk ke isekai. Yuk, intip trailernya berikut ini.

Trailer Anime Suicide Squad Isekai

Warner Bros. Japan dan WIT Studio pada Jumat, 1 Desember, merilis trailer baru untuk anime Suicide Squad ISEKAI. Trailer terbaru ini mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan dirilis pada tahun 2024, namun tidak mengungkapkan secara detail tanggal pasti perilisannya.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 24 detik itu, terlihat Harley Quinn mengundang Joker untuk bergabung dengannya saat dia dan Suicide Squad menuju ke dunia lain atau isekai. Suicide Squad yang terdiri dari Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark dikirim ke realm lain untuk misi oleh kepala A.R.G.U.S., Amanda Waller.

Namun, saat tim melakukan misi dengan bahan peledak yang terpasang di kepala mereka, tampaknya mereka akan dihadapkan pada tugas yang hampir tidak mungkin diselesaikan.

Topik Terkait