img_title
Foto : Pinkvilla

India – Film "Animal” yang dibintangi Ranbir Kapoor kini tengah mencuri perhatian di box office. Para penggemar memuji film tersebut atas aksi penuh adrenalin dan penampilan luar biasa dari para pemainnya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah adegan di mana bintang utama, Ranbir Kapoor, terlihat melepaskan tembakan dengan senjata mesin besar. Tahu nggak sih, ternyata senjata mesin tersebut asli dan bukan CGI atau efek visual komputer, lho. Masa sih? Yuk, simak selengkapnya!

Ranbir Kapoor Pakai Senjata Asli

Pinkvilla
Foto : Pinkvilla

Ada fakta menarik film "Animal" yang baru-baru ini terungkap. Desainer produksi film ini, Suresh Selvarajan, mengungkapkan bahwa senjata perang seberat 500 kg yang digunakan Ranbir Kapoor di film Animal ternyata benar-benar asli.

Senjata tersebut sepenuhnya buatan manusia dan dibuat dari nol menggunakan baja sungguhan. Proyek pembuatan yang mengesankan ini memakan waktu empat bulan untuk diselesaikan.

“Senjata mesin seberat 500 KG bukan visual efek. Ini benar-benar senjata buatan manusia yang dibangun selama 4 bulan menggunakan baja asli. Aku tidak pernah melihat ini terjadi di film India manapun,” ujar Suresh Selvarajan dilansir dari Pinkvilla pada Minggu, 3 Desember 2023.

Topik Terkait