img_title
Foto : Instagram/aliabhatt

India – Nama Alia Bhatt semakin dikenal industri film Hollywood, apalagi setelah membintangi film Heart of Stone bersama Gal Gadot di tahun 2023 ini.

Istri Ranbir Kapoor itu kini dikonfirmasi akan berada dalam satu acara bersama bintang besar Hollywood seperti Halle Berry hingga Gwyneth Paltrow. Seperti apa?

Alia Bhatt Diundang ke Red Sea Film Festival 2023

Instagram/pinkvilla
Foto : Instagram/pinkvilla

Alia Bhatt yang telah begitu dikenal dalam industri film Bollywood, kini sedang memperluas pengaruhnya secara global. Melangkah dengan cukup signifikan di panggung internasional, Alia telah berhasil menghiasi acara Met Gala, berperan di film Heart of Stone, hingga menjadi duta untuk merek mewah internasional.

Menambah prestasi lain dalam daftarnya, Alia Bhatt siap untuk bergabung di Red Sea International Film Festival. Melansir Pinkvilla, ia akan berpartisipasi dalam bagian 'In-Conversation' yang terkenal, bersama dengan nama-nama terkenal lainnya seperti Halle Berry, Catherine Martin hingga Gwyneth Paltrow.

Lineup yang mengagumkan tersebut menambah daftar bintang yang sebelumnya diumumkan akan hadir dalam festival, termasuk Ranveer Singh, Katrina Kaif, Will Smith, Karan Johar, Baz Lurhmann, dan lainnya.

Topik Terkait