img_title
Foto : Hindustan Times

India – Film Animal yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna sedang mendapat sambutan yang luar biasa di box office. Sutradara Sandeep Reddy Vanga berhasil meraih banyak cinta dan apresiasi dari para penggemar maupun kritikus.

Di tengah kepopulerannya, deleted scene atau adegan yang dihapus dari film Animal muncul di dunia maya dan sontak menjadi sorotan fans. Yuk, intip videonya berikut ini!

Deleted Scene Film Animal Bocor

Salah satu deleted scene dari film Animal yang awalnya ditampilkan dalam video musik Arjan Vailly, kini viral di platform X (dulunya Twitter).

Para penggemar memang telah menyadari bahwa pembuat film Animal telah menghapus salah satu adegan yang ditampilkan dalam video musik Arjan Vailly. Video musik tersebut menampilkan Ranbir Kapoor yang terluka di dalam jet pribadi, sambil memegang botol alkohol.

Adegan itu juga menunjukkan sang aktor Bollywood telah mengalami serangan, hingga matanya terluka. Sementara itu para pengawal yang ada di sekitarnya terlihat ikut meminum alkohol, terlihat dari gelas yang mereka pegang.

Topik Terkait