img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Perseteruan antara Chaman dan Sayuri masih terus terjadi. Sementara itu, Rashmi memutuskan untuk menggunakan kesempatannya dan memberi tahu Nakul tentang kesepakatan antara Chaman dan Sayuri. Ketika Sayuri menolak untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Krishna, Chaman mengancam akan menyakiti anak-anaknya.

Sebenarnya apa yang diinginkan oleh Chaman? Mampukah Sayuri menyelesaikan masalah ini dan menyelamatkan anak-anaknya? Yuk, intip sinopsis series India Hai Albelaa episode Rabu, 6 Desember 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Chaman Ngarep Cinta Krishna

Chaman masih mengharapkan cinta dari Krishna. Maka dari itu ia berusaha menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan cinta Krishna. Ia menekan Sayuri agar membuat Krishna jatuh cinta padanya.

Sayuri cukup kesal dengan perilaku Chaman pada dirinya. Akibatnya, Sayuri mengungkapkan situasi sebenarnya kepada Krishna dan ia meminta cerai dengan Krishna. Ia sudah tidak sanggup lagi menerima perlakuan Chaman pada dirinya.

Keluarga Choudhary sangat terkejut saat Krishna menyetujui permintaan cerai dari Sayuri. Ia juga setuju untuk menikahi Chaman. Hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi keluarga Choudhary. Mereka tak menyangka bahwa kisah cinta Sayuri dan Krishna akan berakhir seperti ini.

Topik Terkait