img_title
Foto : Instagram/ @paeyah.bnk48official

ThailandBNK48 telah menggelar acara tahunan untuk pemilihan member atau yang dikenal dengan senbatsu sousenkyo untuk single ke-16 mereka. Namun ada hal yang mengejutkan setelah salah satu member Paeyah BNK48 mendapatkan vote yang begitu banyak yaitu 65 ribu token atau senilai Rp2 Miliar.

Dilansir dari 48time, vote itu ternyata datang dari salah satu fans dengan akun X @iamjamesbon. Yuk intip seperti apa informasinya di bawah ini.

Voting Besar untuk Paeyah BNK48

Melalui akun X seorang fans dari Paeyah BNK48 menyampaikan dirinya mengeluarkan uang yang besar karena ingin melihat oshinya bisa menjadi center di single BNK48 yang akan dibuat oleh JYP Publishing.

"Pemungutan suara ada di tangan kamu. Kamu sekarang memiliki kebebasan untuk memilih JYP center seperti apa yang kamu inginkan," tulis @@iamjamesbon pada akun X miliknya.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun masih belum cukup. Saya mohon kepada semua orang yang menyayangi si kecil untuk terus memilih dan membantu si kecil menjadi pusatnya. Terima kasih," sambungnya.

Topik Terkait