img_title
Foto : Instagram/suhanakhan

India – Film The Archies akhirnya tiba dan bisa disaksikan di Netflix. Film ini menandai debut dari Suhana Khan, Khushi Kapoor, hingga Agastya Nanda yang merupakan tiga anak bintang Bollywood besar.

Sempat meraih rating yang anjlok di hari pertama rilis, kini rating The Archies di IMDb justru melampaui Pathaan. Berapa rating The Archies?

The Archies Lampaui Pathaan

Instagram/thearchiesonnetflix
Foto : Instagram/thearchiesonnetflix

Berlatar di kota fiksi Riverdale, film ini bercerita tentang masa-masa transisi sekelompok remaja menjelajahi kehidupan sambil menjaga persahabatan, percintaan, dan patah hati.

The Archies dirilis di Netflix pada tanggal 7 Desember lalu, namun awalnya tidak berhasil memukau penonton. Banyak yang menyebutnya sebagai film 'terlemah' dari Zoya Akhtar. Banyak juga memberi rating film di IMDb, namun The Archies hanya mendapat rating 2.9 di IMDB dari seribu suara, menjadi salah satu film dengan rating terendah di tahun ini.

Namun, saat ini, rating The Archies di IMDb telah meningkat secara signifikan. Saat artikel ini ditulis, film ini sekarang mendapat rating 7,4 dengan 21 ribu suara. Tidak hanya ulasan positif yang mendominasi, tetapi jumlah suara yang berhasil dikumpulkan dalam waktu satu hari sungguh luar biasa dan agak tidak bisa dipercaya.

Topik Terkait