img_title
Foto : Instagram/aayan1120

Taiwan Aaron Yan pada Juni 2023 lalu terseret skandal pemerkosaan terhadap mantan pacarnya yang seorang anak lelaki di bawah umur. Korban diketahui merupakan remaja lelaki berusia 16 tahun.

Diketahui mantan anggota boyband Fahrenheit ini dibebaskan dari tuduhan mantan pacarnya itu, namun ia tetap akan menjalani sidang yang masih berhubungan dengan kasus pemerkosaan tersebut. Sidang atas tuduhan apa, ya?

Aaron Yan Sempat Bebas Tuduhan Pemerkosaan

Instagram/Aaron Yan
Foto : Instagram/Aaron Yan

Mantan pacar Aaron Yan bernama Yao Le, mengaku dipaksa berhubungan seksual dan direkam secara diam-diam oleh Aaron saat sedang melakukan hubungan intim tersebut.

Tuduhan dari mantan pacar yang baru berusia 16 tahun itu membuat penyanyi berorientasi seksual gay itu didakwa oleh Kantor Jaksa Distrik Shilin Taiwan pada 8 November. Namun, melansir Asiaone, media Taiwan melaporkan bahwa tuduhan pemerkosaan tersebut dibatalkan karena kurangnya bukti yang cukup.

Jaksa juga membatalkan tuduhan soal video seks diambil tanpa pengetahuan Yao Le, karena penyelidikan menyimpulkan bahwa video itu diambil dari sudut pandang di mana Yao Le bisa melihat bahwa dirinya sedang direkam.

Topik Terkait