img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput sampai saat ini masih menimbulkan tanda tanya besar. Sushant yang ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya pada 14 Juni 2020, diduga bukan bunuh diri melainkan korban pembunuhan. Sampai saat ini, kasus kematian Sushant masih diselidiki pihak kepolisian.

Tapi ternyata tidak hanya Sushant Singh Rajput yang penyebab meninggalnya masih misterius, tapi beberapa artis Bollywood ini juga dipertanyakan penyebab kematiannya. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut yang dilansir IntipSeleb dari theyouth.in.

Baca juga: Sushant Singh Rajput dan 4 Artis Bollywood Bunuh Diri Karena Depresi

Divya Bharti

Divya Bharti memulai kariernya di layar lebar pada tahun 1990. Saat itu, dia begitu populer dan memiliki banyak penggemar. Namun, tragedi naas terjadi di tahun 1993. Divya yang berusia 19 tahun secara tidak sengaja jatuh dari balkon apartemen lantai lima di gedung Tulsi di Versova, Mumbai.

Setelah kejadian itu, Divya langsung dilarikan ke rumah sakit Cooper. Pihak medis pun mengatakan penyebab kematian Divya Bharti karena pendarahan di bagian belakang kepalanya. Divya Bharti meninggal satu tahun setelah menikah dengan Sajid Nadiadwalawas, salah satu aktor Bollywood papan atas di era 90-an.

Topik Terkait