img_title
Foto : Instagram/antv_official

IndiaMahua yang mengetahui keadaan memburuk pun terlihat melompat ke dalam untuk menyelamatkan putrinya, namun ia justru ikut terjebak bersama dengan Krishna di dalam manhole. Aryan yang melihat keadaan semakin memburuk pun akhirnya memutuskan untuk melompat menyelamatkan mereka.

Dengan segala usaha, akhirnya Mahua dan Krishna dapat diselamatkan oleh Aryan. Setelah berhasil selamat, seorang wanita terlihat kembali menuntut keadilan dan ingin membawa Krishna bersamanya. 

Serial Nath yang dibintangi oleh Avinash Mishra sebagai Aryan sekaligus suami dari Mahua ini lahir pada 9 Desember 1995. Memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dan terus berkembang hingga sekarang, Avinash diketahui memiliki kharisma yang luar biasa dalam setiap peran yang ia mainkan. Lalu bagaimanakah akting Avinash dalam serial Nath ini?

Dan akankah Mahua dapat mempertahankan Krishna bersamanya? Berikut Sinopsis Series India Nath episode Jumat, 15 Desember 2023 pukul 16.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Serial India Nath

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Setelah keputusan dan diskusi yang panjang, Krishna pun akhirnya tidak akan tinggal bersama dengan Mahua. Perpisahannya dengan Mahua membuat Krishna sangat merindukannya. Sedangkan itu, Mahua yang merindukan Krishna terlihat menyelinap masuk dan membawa makanan untuk Krishna.

Topik Terkait