img_title
Foto : Dok. Istimewa

India – Lebih dari dua dekade yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 Desember, sorotan dunia perfilman Bollywood diramaikan oleh megahnya Kabhi Khushi Kabhie Gham (K3F), ciptaan sang maestro Karan Johar. Tidak hanya sebuah film, tapi sebuah kejadian besar dengan bintang-bintang papan atas yang tergabung dalam produksi megah rumah produksi Dharma Production.

Karan Johar berhasil memadukan kehadiran gemilang Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor dalam satu layar lebar yang memukau. Yuk intip bocoran balik layar yang disampaikan oleh Kajol.

Bukan Film Biasa

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Di tengah sorotan sejarah perfilman India, K3F bukan sekadar film biasa. Ia menjadi fenomena blockbuster dengan keseimbangan sempurna antara emosi, drama, romantika, dan tiada duanya, gaya tari dan lagu khas Bollywood. Tagline-nya yang megah, "Ini Semua Tentang Keluarga," menjadi pilar kekuatan yang menghidupkan semua elemen itu.

Menandai usianya yang ke-22, Kajol, salah satu bintang utama, tidak lupa membagikan potongan kenangan dari perjalanan syuting ini kepada penggemar dan penikmat film melalui media sosial. Dalam sebuah postingan pada 14 Desember 2023, Kajol membagikan cerita cinta karakternya, Anjali dari Chandni Chowk, dengan Rahul Raichand, diperankan oleh Shah Rukh Khan, yang berasal dari keluarga elit Delhi.

Ketika cinta mereka tidak diterima oleh keluarga Rahul yang angkuh, kisah mereka terpisah dengan luka yang mendalam. Namun, mereka memilih jalannya sendiri, membangun keluarga kecil di London, Inggris.

Topik Terkait