img_title
Foto : Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

India – Rumah tangga Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan belakangan ini diterpa isu miring soal keretakan dan perceraian. Belum usai rumor tersebut, kini Aishwarya dilaporkan angkat kaki dari rumah keluarga Bachchan.

Usai pindah dari rumah keluarga Bachchan, Aishwarya Rai dikabarkan tinggal bersama ibunya. Seorang sumber yang tak disebutkan namanya pun mengungkap jika Aishwarya saat ini mempertahankan rumah tangga hanya demi anak saja. Waduh, benar nggak ya, seperti itu?

Aishwarya Rai Dilaporkan Pergi dari Rumah Keluarga Bachchan

Instagram/aishwaryaraibachchan_arb
Foto : Instagram/aishwaryaraibachchan_arb

Beberapa waktu belakangan ini, rumor mengenai masalah dalam keluarga Bachchan telah santer terdengar di media. Terbaru, berbagai media India melaporkan bahwa Aishwarya Rai diam-diam telah pindah dari rumah keluarga Bachchan.

Seperti yang diketahui, Aishwarya Rai tinggal di rumah keluarga Bachchan setelah menikah dengan Abhishek Bachchan. Namun sekarang, menurut laporan terbaru di Times Now, seorang sumber yang dekat dengan pasangan artis tersebut mengungkapkan bahwa Aishwarya dan Abhishek pertahankan pernikahan hanya karena putri mereka, Aaradhya.

"Karena anak mereka, Abhishek dan Aishwarya masih bersama. Mereka telah mengalami masalah selama bertahun-tahun. Sekarang masalahnya sudah mencapai puncaknya," ujar sumber tersebut dilansir dari Bollywood Shaadis pada Minggu, 17 Desember 2023.

Topik Terkait