img_title
Foto : Youtube/aniplex

Jepang – Acara Jump Festa 2024 mengungkap sederet informasi baru soal berbagai anime populer yang menjadi sorotan para penggemar. Salah satunya adalah Bleach Thousand Year Blood War (TYBW) Part 3.

Dalam acara tersebut, teaser terbaru Bleach TYBW Part 3 diunngkap dengan menampilkan sebuah spoiler penting. Spoiler apa itu?

Teaser Baru Bleach TYBW Part 3

Pada 17 Desember 2023, Jump Festa 2024 menampilkan video promosi terbaru untuk Bleach TYBW Part 3. Namun, teaser tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis yang sebenarnya di 2024 mendatang.

Bleach TYBW Part 3 telah menjadi sekuel yang dinantikan oleh para penggemar. Berdasarkan arc Thousand Year Blood-War dari seri manga Tite Kubo, sekuel ini akan melanjutkan peristiwa perang dan menampilkan pertempuran Soul Society melawan Raja Quincy, Yhwach, dan Sternritters-nya.

Teaser singkat dimulai dengan visual Ichibei Hyosube, yang terlihat marah dan bingung atas kembalinya Yhwach dari kematian. Setelah itu, ditampilkan Ichigo Kurosaki dan teman-temannya tiba di Istana Soul King, di mana Soul Reaper Pengganti tersebut bertarung dengan Raja Quincy.

Topik Terkait