img_title
Foto : X/Chainsawpedia

Jepang – Sejak berakhirnya season pertama Chainsaw Man, penggemar menantikan kabar terbaru untuk kelanjutan anime karya studio MAPPA ini. Kabar terbaru soal Chainsaw Man pun akhirnya dirilis pada acara Jump Festa 2024.

Namun, pengumuman tersebut bukan soal season lanjutan untuk Chainsaw Man, melainkan versi film layar lebar yang akan dirilis oleh MAPPA. Seperti apa?

Chainsaw Man Movie Diumumkan

Pada tanggal 17 Desember 2023, panggung Chainsaw Man berlangsung di acara Jump Festa 2024. Acara ini berlokasi di RED Super Stage selama kurang lebih 40 menit. Panel tersebut terdiri dari para pengisi suara anime Chainsaw Man seperti Kikunosuke Toya (Denji), Shogo Sakata (Aki Hayakawa), Tomori Kusunoki (Makima), dan Ai Fairouz (Power).

Melansir Sportskeeda, panel itu mengungkapkan bahwa arc Reze akan diadaptasi menjadi sebuah film dan bukan menjadi season kedua. Meski begitu, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Namun sebuah teaser dan dua visual karakter telah diungkap dalam panggung tersebut. Pengisi suara untuk Reze, Reina Ueda, juga diperkenalkan secara langsung di atas panggung, dan ia pun segera bergabung dengan para pengisi suara Chainsaw Man lainnya.

Topik Terkait