img_title
Foto : Instagram/antv_official

IndiaKrishna yang diculik ternyata berada di dalam idola Ravan, ketika ia akan terbakar Mahua dengan tepat waktu dapat menyelamatkannya. Setelah memastikan mereka dalam keadaan baik-baik saja, Mahua dan Krishna pun akhirnya melarikan diri dari kejaran para preman. Ramesh yang mengetahui bahwa Krishna diselamatkan oleh Mahua pun terlihat geram, ia kemudian berniat menabrakkan truk ke Mahua.

Akankah Mahua akan tertabrak oleh Ramesh? yuk, intip sinopsis Series India Nath episode Rabu, 20 Desember 2023 pukul 16.30 WIB di bawah ini!

Sinopsis Series India Nath Hari Ini

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Serial yang diadaptasi dari karya lama dengan judul ‘Nath Ka Paryavaran’ ini telah meraih berbagai macam penghargaan menarik. Diperankan oleh Chahat Pandey, seorang aktris populer yang sukses membintangi banyak serial India populer.

Tak hanya itu, permainan sinematografi dalam series ini juga mendapatkan banyak pujian. Ramesh mengutus seseorang untuk mengendarai truk dan akan menabrak Mahua, Mahua yang tidak dapat menghindar pun akhirnya tertabrak oleh truk tersebut.

Anak-anak yang melihat itu pun segera membawa Mahua ke rumah sakit terdekat untuk menyelamatkannya. Aryan yang mendapatkan informasi Mahua berada di rumah sakit pun akhirnya bergegas untuk pergi kesana.

Topik Terkait