img_title
Foto : Sportskeeda

JepangSpoiler Jujutsu Kaisen Chapter 246 menunjukkan pertarungan yang makin seru, di mana Sukuna dikeroyok para penyihir. Sebelumnya, Sukuna yang sudah dijatuhi hukuman mati oleh Judgeman berhasil lolos dari domain Higuruma.

Kali ini, semua penyihir mengerahkan kekuatan mereka untuk mengalahkan Sukuna bersama-sama, bahkan Higuruma yang sudah sekarat pun terus bertarung tanpa henti. Yuk, intip spoiler lengkapnya berikut ini!

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 246

X/destroyerlv9999
Foto : X/destroyerlv9999

Berdasarkan spoiler yang beredar, Jujutsu Kaisen chapter 246 dimulai dengan Higuruma mengutuk dirinya sendiri karena kurang pengalaman dalam pertempuran hingga membuat Sukuna bisa lolos. Sementara itu, Kusakabe menggunakan Domain Sederhana.

Sukuna mulai menganalisis situasi. Dia menyatakan bahwa kekuatan semua penyihir termasuk Yuji telah meningkat dengan luar biasa. Higuruma kemudian meminta maaf karena sebelumnya terlalu percaya diri bisa menghukum mati Sukuna.

Kusakabe mencoba menyemangati Higuruma dengan mengatakan bahwa mereka bisa mengalahkan Sukuna menggunakan Executioner Sword atau Pedang Eksekusi. Choso mencoba menyerang, tetapi Sukuna langsung menghilang dari pandangannya & tiba-tiba menusuk Choso dengan kedua tangannya.

Topik Terkait