img_title
Foto : Hindustantimes

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menjalani rumah tangga yang harmonis meski beda agama dengan sang istri, Gauri Khan. Diketahui bahwa Shah Rukh Khan beragama Islam sedangkan Gauri menganut Hindu. Selama 29 tahun bersama, Gauri mengaku bahwa dia enggan pindah agama.

Tak hanya itu, ketiga anaknya pun dibebaskan untuk memilih agama mereka masing-masing. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Shah Rukh Khan Dihujat Rayakan Festival Hindu, Dikira Pindah Agama

Agama Anak Shah Rukh Khan

Instagram
Foto : Instagram

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan membutuhkan perjuangan yang panjang agar mereka bisa bersama. Ketika mau menikah, keluarga Gauri enggan mempersatukan mereka karena masalah agama. Namun, keduanya yakin dengan perasaan masing-masing sehingga mereka menikah dengan ritual Hindu. Dalam acara Koffee With Karan beberapa waktu lalu, Gauri pernah ditanya soal perbedaan agama dengan aktor Kuch Kuch Hota Hai itu.

“Shah Rukh, sayangnya dia tidak memiliki orangtua. Jika orangtuanya ada, mereka pasti akan mengurusnya. Tapi, tidak seperti itu di rumah kami. Akulah yang bertanggung jawab baik itu Diwali atau Holi atau festival apapun. Jadi itulah mengapa pengaruh anak-anakku akan condong pada Hindu,” kata Gauri dilansir IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Senin, 31 Agustus 2020.

Topik Terkait