img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput semakin menimbulkan fakta baru setiap harinya. Awalnya Sushant diduga meninggal bunuh diri pada 14 Juni 2020, namun kerabat menemukan beberapa kejanggalan dari tubuhnya.

Kini, pesan online yang dikirimkan oleh aktor Dil Bechara pada saudara perempuannya, Priyanka mulai terbongkar. Terlihat bahwa pesan itu dikirim setelah Sushant ditinggal oleh kekasihnya, Rhea Chakraborty. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pesan WA Terkuak, Pacar Sushant Singh Rajput Bisa Ditangkap Polisi

Pesan Sushant dan Saudaranya

Kematian Sushant Singh Rajput masih diselidiki oleh Biro Investigasi Pusat (CBI) untuk mengungkapkan kebenarannya. Banyak yang meyakini bahwa aktor 34 tahun itu dibunuh oleh seseorang karena beberapa kejanggalan yang ditemukan. Laporan terbaru kini menunjukkan bahwa Sushant meminta resep obat pada Priyanka tepat saat ia ditinggal oleh Rhea Chakraborty pada 8 Juni 2020.

Pesan itu dikirim pada pukul 10.00 pagi dan Priyanka menyuruhnya minum kapsul Librium selama seminggu kemudian mulai mengonsumsi Nexito 10 mg sekali setiap hari setelah sarapan. Komunikasi itu terjadi di aplikasi messenger dan Priyanka meminta agar Sushant menyimpan obat-obatan itu untuk keadaan darurat.

Topik Terkait