img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis asal Amerika Serikat, Erin Maloney disebut-sebut sebagai pemeran dari Nico Robin di One Piece Live Action season 2. Hal itu setelah banyaknya kebetulan yang terjadi belakangan ini.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, One Piece, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Jadi gimana menurut kamu Inselicious apakah Erin Maloney cocok jadi Nico Robin? Tapi sebelum itu yuk intip potretnya di bawah ini.

Instagram/ @er.maloney
Foto : Instagram/ @er.maloney

Erin Maloney merupakan artis asal Amerika Serikat yang dirumorkan akan menjadi pemeran dari Nico Robin. Hal itu bermula ketika Matt Owens selaku showrunner dari One Piece versi live action mengikuti akun Instagram dari Erin.

Instagram/ @er.maloney
Foto : Instagram/ @er.maloney

Bahkan akun Instagram resmi dari One Piece Netflix juga mengikuti Erin Maloney. Terlebih lagi Erin kedapatan beberapa kali mengunggah gambar yang berhubungan dengan One Piece.

Topik Terkait