img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kangana Ranaut mengungkapkan bahwa hampir semua selebriti Bollywood mengonsumsi narkoba. Pernyataannya ini dilontarkan setelah mendiang Sushant Singh Rajput diduga memakai narkoba sebelum tewas pada 14 Juni 2020.

Tak hanya itu saja, video di masa lalu pun kembali viral setelah beberapa selebriti Bollywood terlihat sedang teler. Banyak warganet yang menduga bahwa mereka berada dalam pengaruh obat terlarang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Aamir Khan Bangga Jadi Muslim, Kangana Ranaut Permasalahkan Hal Ini

Kangana Ranaut Bahas Narkoba


Sumber foto: indiatoday.com

Kangana Ranaut menjadi selebriti yang paling vokal setelah kematian Sushant Singh Rajput. Dia membahas soal nepotisme hingga penggunaan narkoba oleh selebriti yang kini sedang marak diperbincangkan. Baru-baru ini, Kangana membahas salah seorang selebriti yang kerap mengonsumsi narkoba di lokasi syuting. Tidak menyebutkan nama sang artis, Kangana mengingat bahwa kejadian itu berlangsung di Las Vegas.

“Waktu itu pacarnya yang orang asing ada di sana bersamanya. Tiap malam selalu ada pesta dan narkoba sudah seperti air yang mengalir (dikonsumsi terus). Jenis narkobanya seperti lsd, kokain dan pil ekstasi yang bahkan mereka konsumsi sepanjang hari,” kata Kangana dilansir IntipSeleb dari India Today pada Selasa, 1 September 2020.

Topik Terkait