img_title
Foto : News18

India – Setelah vakum empat tahun, Shah Rukh Khan kembali ke dunia film dan mengalami kesuksesan berturut-turut dengan tiga filmnya tahun ini, yakni Pathaan, Jawan, dan Dunki.

Pencapaian Dunki di box office mungkin tidak sebesar Pathaan dan Jawan, tapi perlahan mulai meraih angka besar di tingkat dunia hingga mengejutkan pemeran utamanya itu sendiri! Mengapa demikian?

Shah Rukh Khan Menantikan Dunki

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Dilansir dari News 18 pada Senin, 1 Januari 2024, sang sutradara Rajkumar Hirani membeberkan bahwa meski Shah Rukh Khan yakin Dunki akan memenangkan hati penonton, aktor itu sadar bahwa film ini mungkin tidak dapat mencapai level kesuksesan film action seperti Jawan dan Pathaan.

Setelah dua film action berturut-turut, Shah Rukh menantikan Dunki. Dia sangat senang untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Shah Rukh sosok yang cerdas dan menyadari tren yang ada, bahwa orang-orang lebih suka film action,” ungkap SRK.

Dia selalu mengingatkanku untuk tidak terlalu berfokus pada angka box office awal. Dia tahu bahwa film ini akan tumbuh secara perlahan, dan penonton akan menyukainya seiring waktu,” imbuhnya.

Topik Terkait