img_title
Foto : Bollywood Hungama

IndiaShah Rukh Khan telah bekerja sama dengan banyak filmmaker ternama, salah satunya Karan Johar yang merupakan sahabatnya sendiri.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan pun telah menjadi pemeran utama dalam film-film karya Karan, seperti Kuch Kuch Hota Hai hingga My Name is Khan. Setelah belasan tahun, tampaknya mereka akan berkolaborasi lagi di layar lebar. Intip kabar selengkapnya!

Kolaborasi Terbaru Shah Rukh Khan-Karan Johar

MensXP
Foto : MensXP

Dilansir dari Bollywood Hungama pada Minggu, 7 Januari 2024, Shah Rukh Khan dan Karan Johar akan bekerja sama dalam proyek film baru yang bergenre action!

Shah Rukh dan Karan akan bekerja sama lagi. Kemungkinan besar proyek Shah Rukh selanjutnya adalah proyek bersama Karan. Mereka saling memberikan berbagai ide satu sama lain. Karan ingin membuat sebuah film action bersama Shah Rukh,” ungkap narasumber.

Karan belum pernah menyutradarai sebuah film laga. Namun, SRK telah membuat dua film aksi secara beruntun dan tidak terlalu tertarik untuk membuat film action lainnya. Di sisi lain, setelah Dunki, ia juga tidak tertarik untuk melakukan sesuatu yang eksperimental,” imbuhnya.

Topik Terkait