img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cucu Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan. Alhasil, keluarganya langsung memberikan pertolongan dan mencari terapi untuk Navya.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Navya mengaku bahwa ia sulit untuk terbuka soal kecemasan yang ia alami. Namun, berkat terapi dan dukungan kerabat, perempuan lulusan Fordham University, New York ini merasa lebih baik. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 7 Pesona Navya Naveli Nanda, Cucu Amitabh Bachchan

Navya Naveli Nanda Alami Depresi

Instagram/@naavyananda
Foto : Instagram/@naavyananda

Navya Naveli Nanda, cucu kesayangan Amitabh Bachchan ternyata mengalami gangguan kecemasan. Diketahui bahwa kesehatan mental belakangan ini sedang marak diperbincangkan setelah kematian Sushant Singh Rajput yang disebut tewas bunuh diri akibat depresi pada 14 Juni 2020. Navya mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman ketika harus membahas soal terapi.

Namun, lewat tayangan Instagram yang diunggah oleh organisasi kesehatan mental @aarahealth pada Selasa, 1 September 2020, Navya berbicara tentang perjuangannya melawan kecemasan dan bagaimana dia mencari terapi untuk itu.

Topik Terkait