img_title
Foto : IMDb

IndiaKaran Johar, salah satu filmmaker ternama Bollywood, telah menciptakan sederet film yang dicintai banyak penonton, salah satunya Kabhi Alvida Naa Kehna.

Namun, di samping drama hingga lagunya yang disukai penggemar, banyak yang membenci film ini karena dianggap mendukung perselingkuhan. Ternyata, Karan sendiri mempunyai keinginan besar tentang film tersebut. Scroll untuk selengkapnya!

Karan Johar Ingin Remake Kabhi Alvida Naa Kehna

DNA India
Foto : DNA India

Dilansir dari Hindustan Times pada Minggu, 14 Januari 2024, Karan mengaku bahwa suatu hari nanti jika ia mendapat kesempatan untuk membuat ulang alias remake Kabhi Alvida Naa Kehna, ia ingin memperbaiki film tersebut.

Hal ini terungkap saat Karan ditanya apakah ia merasa bahwa ia seharusnya memproduksi sebuah film dengan cara yang berbeda, lalu ia menyebut Kabhi Alvida Naa Kehna, film drama-romantis yang dibintangi Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Preity Zinta, Abhishek Bachchan, hingga Amitabh Bachchan.

"Ini pertanyaan yang sulit karena saya akan menyakiti orang yang membuatnya. Ada beberapa film yang merupakan keputusan emosional. Satu-satunya film yang kuharap kami kemas dengan berbeda adalah Kabhi Alvida Naa Kehna,” ungkap Karan Johar.

Topik Terkait