img_title
Foto : CATCHPLAY+

IntipSeleb – Antusiasme penonton terhadap drama love story Korea dan Asia lainnya kini mendapatkan sentuhan segar dengan kehadiran serial original Taiwan yang tak kalah menarik. Serial yang berjudul Not a Murder Story membawa nuansa thriller kriminal yang menegangkan, dipadu dengan cerita kehidupan penuh teka-teki tentang keserakahan dan penipuan.

Seperti apa kisahnya? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Review Not a Murder Story

CATCHPLAY+
Foto : CATCHPLAY+

Serial Not a Murder Story ditulis oleh sutradara dan penulis berpenghargaan, Chen-Nien Ko, serial ini menawarkan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Taiwan seperti Kuan-Ting Liu, Gingle Wang, Sonia Sui, dan banyak lainnya, "Not a Murder Story" menjanjikan sinematografi menawan dan visual memikat yang sulit diabaikan.

Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, menyatakan kebanggaannya dalam menghadirkan konten hiburan kelas dunia bagi penonton Indonesia.

"Kami bangga dapat terus menghadirkan berbagai konten hiburan kelas dunia bagi penonton Indonesia. Not A Murder Story adalah serial orisinal dan eksklusif terbaru kami dengan genre thriller kriminal didukung oleh sutradara serta pemain-pemain kuat Taiwan, kembali menambah satu lagi koleksi tontonan berkualitas dari CATCHPLAY+. Kami berharap penonton bisa terhibur dan mendapatkan pengalaman menonton serial Asia yang berbeda yang merupakan hasil kreativitas dan orisinalitas Taiwan," ujar Dhini W. Prayogo di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2024.

Topik Terkait