img_title
Foto : Todayonline.com

IntipSeleb – Jackie Chan melelang dua apartemennya yang terletak di Beijing, China setelah memiliki masalah kepemilikan. Apartemen mewah tersebut sebelumnya disita oleh polisi karena sengketa hukum antara dua perusahaan real estate.

Diketahui bahwa hak atas apartemen tidak pernah secara resmi dialihkan kepada Jackie Chan meski pengembang Yujia Real Estate telah menyerahkan properti itu kepada keluarganya di tahun 2007. Karena apartemen masih milik pengembang di mata hukum, petugas pun meminta agar dua properti itu dilelang. Disebut-sebut sebagai apartemen mewah, yuk intip potretnya!

Baca Juga: Terlibat Masalah, Jackie Chan Lelang 2 Rumah Mewah

Jackie Chan membeli apartemen ini seharga US$ 4,9 juta atau sekitar Rp71 miliar ke Yujia Real Estate. Namun, sebagian dana itu ditutupi oleh kerja sama promosi Jackie Chan dengan perusahaan tersebut. Tak disangka, perusahaan tersebut memiliki masalah sengketa uang dengan Tenhong Real Estate Group sehingga apartemen disita oleh pihak berwajib. Ini potretnya dari luar!


Sumber foto: dailymail.co.uk

Setelah disita, apartemen tersebut akan dilelang pada 28 September 2020 pada pukul 10.00 pagi. Dua properti yang saling berdekatan dan berada di distrik Dongzhimen itu dilelang dengan harga awal US$ 10,5 juta atau sekitar Rp152 miliar. 


Sumber foto: dailymail.co.uk

Topik Terkait