img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya, Anandhi pergi dan semua orang mencoba meyakinkan Kalyani, tapi dia tidak mendengarkan. Kalyani dengan sangat kasar memberikan uang kepada Anandhi untuk transportasi & tidak mengizinkan Vasant mengantar Ke rumahnya.

Shyam dan Jagdish meminta Kalyani untuk setidaknya menurunkan Anandhi di halte bus. Di halte bus, Anandhi mengingatkan Jagdish untuk menjaga dirinya sendiri dan tidak terpengaruh oleh Sundar dan berkonsentrasi pada sekolahnya.

Jagdish meyakinkan Anandhi bahwa dia akan datang untuk membawanya kembali.

Vasant menelepon kantor pos untuk memberitahu Khazan bahwa putrinya yang telah pergi untuk kembali kerumahnya.

Shyam mencoba menelepon Bhairon tetapi ponselnya tidak aktif. Tukang pos menginformasikan sangat terlambat ke Khazan, sekarang Khazan dan Bhaago sampai di halte bus tapi mereka tidak menemukan Anandhi di sana.

Anandhi sampai di rumah orang tuanya. Ibunya terkejut karena Kalyani telah mengusir putrinya dari haveli.

Semua orang bertanya tapi Anandhi hanya menangis tidak menjawab pertanyaan apapun. Khazan menghubungi Kalyani, wanita itu mengatakan bahwa Anandhi telah melakukan kesalahan besar itu sebabnya dia mengusirnya.

Khazan menjadi sangat tegang sambil melihat Anandhi. Anandhi menceritakan semuanya kepada mereka.

Bhagwati dan Khazan memutuskan untuk pergi menemui Kalyani. Tetapi mereka tidak berhasil dan malah diusir oleh Kalyani.

Topik Terkait