img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya, Sumitra dalam keadaan Stress, mengetahui bahwa semua ini yang telah terjadi karena ulah Anandhi. Sunder kembali mencoba memberikan majalah orang dewasa kepada jagdish.

Awalnya Jagdish menolak, tetapi kemudian dia malah tertarik. Ibu Shyam mengetahui madan dan mahavir telah berencana melawan Kalyani, Ibu Syam menginformasikan hal ini kepada Shyam.

Anandhi sedih melihat orang tuanya berjuang, mencari pekerjaan dan karena semua perjuangan ibunya mendapatkan hartanya kembali.

Sementara itu, Gehna membuat Vasant merasakan bayi yang ada diperutnya… dia sangat bersemangat.

Anandhi memutuskan untuk pergi bekerja. Ketika ayahnya mengetahui hal ini, dia benar-benar merasa dirinya tidak berguna karena cedera kakinya dan dia tidak bisa bekerja.

Anandhi mencoba untuk berbicara menentang ketidakadilan yang dilakukan manajernya. Tetapi ia harus mengalah karena ia punya kebutuhan.

Mahavir dan madan terkejut bahwa Kalyani mengetahui kebenaran tentang hubungan mereka.

Madan menyalahkan Ibu Shyam untuk semua ini. Madan menjadi sangat resah dan ketakutan.

Anandhi sedih melihat kondisi orang tuanya. Ia yakin ketika ayah mertua dan ibu mertuanya mengetahui tentang kondisi mereka, mereka akan bergegas membantunya.

Bhagwati kesal dan meminta Anandhi untuk tidak mengingat mereka. Sugna meminta Kalyani untuk memaafkan permusuhan di antara kedua keluarga karena dia ingin tinggal bersama mertuanya.

Kalyani memutuskan untuk berbicara sekali lagi demi Sugna. Mahavir datang mengunjungi rumah Madan dan memberi ide kepada Tausa untuk menerima Sugna.

Mahavir menyarankan Tausa untuk membuat tragedi dan Sugna akan kehilangan anaknya.

Topik Terkait