img_title
Foto : Hindustan Times

India Shah Rukh Khan mungkin belum terjun ke perfilman barat, tapi popularitas serta karyanya yang besar membuatnya dikenal oleh dunia, tak terkecuali aktor sekaligus pegulat WWE John Cena.

John Cena sudah beberapa kali menunjukkan rasa sukanya terhadap Bollywood sekaligus Shah Rukh Khan itu sendiri, seperti yang baru-baru ini ia lakukan di media sosial miliknya. Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Posting Foto Shah Rukh Khan

Gak ada angin gak ada hujan, pemeran film Hidden Strike ini tiba-tiba mengunggah foto Shah Rukh Khan di akun Instagram pribadinya. Dalam potret itu, SRK terlihat sedang memamerkan pose andalannya.

Foto ini John Cena posting pada Selasa, 20 Februari lalu. Ia tak menandai akun Instagram Shah Rukh Khan atau menulis apapun di caption-nya.

Netizen memuji rasa cinta John Cena pada King of Bollywood itu atas postingan tersebut. Namun, ada juga netizen lainn yang membuat lelucon dan menulis bagaimana SRK sedang memeluk John Cena, berdasarkan slogan ‘Kau tidak dapat melihatku’ yang sering digunakan penggemar.

Topik Terkait