img_title
Foto : Radio City

India – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti asal Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Kabarnya, mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama!

Hal ini belum dikonfirmasi oleh keduanya, tapi orang terdekat telah membeberkan fakta menarik tentang kehamilan Deepika. Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Hamil Anak Pertama

Dilansir dari Hindustan Times pada Kamis, 22 Februari 2024, Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. Menurut sebuah sumber, Deepika sedang berada di trimester kedua.

Sesuai dengan laporan itu, spekulasi bahwa Deepika mungkin sedang hamil berawal saat ia dilaporkan menyembunyikan bagian tengah tubuhnya di red carpet BAFTA ke-77. Saat itu, Deepika mengenakan sebuah sari berkilauan dan perhiasan khusus dari Sabyasachi Mukherjee.

Kabar bahagia ini disambut gembira oleh penggemar setia. Mereka mengucapkan doa dan selamat. Namun, sebagian netizen lainnya mengkritik cara publik yang terlalu menyorot kehidupan pribadi para selebriti.

Topik Terkait