img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSelebBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Magnificent Butcher' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris Sammo Hung. Yuk, simak keseruannya!

'Magnificent Butcher' merupakan film kung fu yang berasal dari Hong Kong yang dirilis pada tahun 1979, dibintangi oleh Sammo Hung, Yuen Biao, Kwan Tak Hing dan Lee Hoi Sang

Disutradarai oleh Sammo Hung dan Yuen Woo Ping, skenario film ini ditulis oleh Dang Geng San dan Wong Jing, yang merupakan film dalam serial Wong Fei Hung.

Film ini mengisahkan Lam Sai-wing, seorang tukang daging yang juga ahli dalam seni bela diri. Namun, dia sering kali terlibat dalam berbagai masalah karena sifatnya yang ceroboh.

Suatu ketika dia terlibat dalam konflik dengan sekelompok penjahat kejam. Ia akhirnya menunjukkan sifat keberaniannya dan keterampilannya untuk diuji secara maksimal.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Magnificent Butcher' selengkapnya:

Lam Sai-wing (Sammo Hung), juga dikenal sebagai Butcher Wing, adalah murid Wong Fei-hung (Kwan Tak-hing).

Saudara laki-laki Butcher Wing yang telah lama hilang, Lam Sai-kwong (Chiang Kam) datang ke kota bersama istrinya yang cantik Yuet-mei (Tong Ching).

Ko Tai-hoi (Fung Hak-on), putra Master Ko (Lee Hoi-sang), melihat Yuet-mei dan, bernafsu padanya, menculiknya.

Penculikan tersebut disaksikan oleh putri baptis Master Ko, Lan-hsing (JoJo Chan).

Topik Terkait