img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Jagdish takut karena pelajarannya tidak sesuai standar & Anandhi meyakinkan dia akan membantunya dan dia akan mampu melakukan yang terbaik.

Kalyani melihat Jagdish tegang dan menghiburnya serta memperingatkan Anandhi untuk membantu Jagdish dengan segala cara.

Gehna khawatir dan menyuruh Vasant untuk berbicara dengan Maasa karena tidak menyelesaikan pekerjaan apapun dari Anandhi sampai ujiannya.

Bhairon menghentikan Anandhi melakukan pekerjaan apapun dan meminta Jagdish dan Anandhi untuk berkonsentrasi pada studi mereka.

Kalyani kesal dan membawa benang Suci sebagai berkah untuk Jagdish & Anandhi kecewa karena dia tidak membawakan untuknya.

Gehna dan Sumitra menonton sebagian dilakukan oleh Kalyani tetapi mereka tidak berdaya.

Sumitra memperingatkan Anandhi di malam hari hanya untuk menyelesaikan studinya karena sepanjang hari dia tidak bisa melakukannya karena pekerjaan Kalyani.

Jagdish meyakinkan Anandhi bahwa dia akan membantunya untuk merevisi dan keduanya belajar sepanjang malam dan saat melakukannya mereka tertidur.

Tangan Anandhi tersiram teh panas. Jagdish tidak dapat mengingat jawaban. kata-kata Bhairon dan Kalyani bergema di benaknya. orang tua pratap mengirim mainan untuk bayi Sugna.

Sugna tidak menyukainya tapi Shyam menerima.. Bhairon mendapat wesel dari khazan dan khawatir.. bhagwati juga khawatir di mana Khazan mendapatkan banyak uang.

Dokter telah dipanggil untuk pemeriksaan luka bakar Anandhi & dokter mengatakan akan memakan waktu untuk menyembuhkan lukanya tapi dia akan bisa menulisnya setelah tiga hari.

Semua orang merawat Anandhi dengan baik. Anandhi senang karena dia berhasil menulis ujian. Jagdish dengan alasan pergi ke toilet dan bertemu anak laki-laki lain yang menunjukkan kepadanya cara untuk menyontek.

Salah satu guru menangkap mereka. Anak laki-laki lain melarikan diri sementara Jagdish tertinggal dan dipaksa untuk menulis permintaan maaf tertulis.

Topik Terkait