img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Radha membawa Sugna ke kamar, sementara Shyam ingin merombak kamar tersebut. Awalnya, Radha merasa tidak senang, tapi akhirnya memberi izin.

Mhavir datang ke rumah Kalyani dengan pengakuan yang mengguncang. Dia mengungkapkan bahwa dia mengetahui bahwa Kalyani telah ditukar saat bayi, meraih bayinya, dan mengambil keuntungan dari situasi tragis istrinya.

Kalyani terpukul oleh pengakuan itu, dan Mahavir bersikeras untuk membawa anaknya, Vasant, pulang. Semua orang terkejut.

Mahavir mencoba memberi penjelasan pada Vasant tentang situasi itu, tapi Vasant tidak percaya. Dia bersama Bhairon mengusir Mahavir.

Vasant bertanya pada Kalyani tentang kebenaran itu, tapi Kalyani terlalu terguncang untuk menjawab. Dia merasa hancur.

Kalyani terisolasi di kamarnya, memicu kekhawatiran dari semua orang tentang kesejahteraannya.

Vasant mulai gelisah ketika dia menyadari kebenaran yang mengerikan. Bhairon dan Gehna mencoba menenangkannya, tapi Vasant mulai bersikap tidak sabar.

Ketika Kalyani akhirnya keluar dari kamarnya, dia mengungkapkan bahwa Vasant adalah anak Mahavir. Vasant merasa dikhianati.

Vasant menyalahkan Kalyani atas pemisahan dari ibunya. Kalyani merasakan sakit Vasant dan memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran.

Topik Terkait