img_title
Foto : Instagram @srkking555

India – Belum lama ini, trio Khan (Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan) mencuri perhaian saat tampil menari bersama di acara pre-wedding keluarga kaya raya Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Ini merupakan momen langka bagi penggemar setia Bollywood. Kini mereka pun heboh atas fakta menarik di balik penampilan tersebut. Yuk di-scroll untuk kisah selengkapnya!

Tampil Gratis

Hari kedua dari pesta pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant menjadi saksi dari pertunjukan bakat spektakuler saat tiga aktor ikonik Bollywood, Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan alias Trio Khan menghebohkan lantai dansa dengan penampilan mereka.

Trio Khan tersebut mencuri perhatian saat mereka dengan sempurna menari dengan alunan lagu populer Naatu Naatu dari film SS Rajamouli, RRR, yang dibintangi oleh Ram Charan dan Jr NTR.

Penampilan bersama ketiganya di atas panggung menandai sebuah momen yang langka bagi para penggemar. Setelah bertahun-tahun, akhirnya SRK, Salman, dan Aamir tampil bersama, menyuguhkan para penonton dengan sebuah pertunjukan yang memukau dan menyenangkan.

Topik Terkait