img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rhea Chakraborty resmi ditahan setelah kematian sang kekasih, Sushant Singh Rajput. Bintang film Jalebi ini dikatakan bersalah karena memfasilitasi penggunaan narkoba pada Sushant sebelum kematian tragisnya pada 14 Juni 2020.

Penangkapan Rhea membuat namanya berada di jajaran trending Google pada Kamis, 10 September 2020. Tak hanya itu, beberapa selebriti Bollywood juga turun tangan untuk membela Rhea. Laporan terbaru mengatakan bahwa Rhea sudah dijebloskan ke penjara khusus. Seperti apakah itu? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rhea Chakraborty Resmi Ditangkap, Kareena Kapoor Turun Tangan

Rhea Dipenjara


Sumber foto:republicworld.com

Rhea Chakraborty telah berada di penjara khusus usai Biro Pengendalian Narkoba (NCB) menangkapnya terkait kasus Sushant Singh Rajput. Rhea dikabarkan akan ditahan selama 14 hari di penjara Byculla, Mumbai. Dikatakan bahwa tempat tersebut adalah satu-satunya penjara khusus untuk wanita yang dimana seorang pebisnis ternama, Indrani Mukerjee juga mendekam disana akibat kasus pembunuhan.

Perempuan 28 tahun itu didakwa mengatur narkoba untuk Sushant, namun tidak disebutkan apakah dia juga menggunakannya. Jaminan untuk Rhea akan disidangkan di pengadilan pada esok hari. Dilansir IntipSeleb dari Pink Villa pada Kamis, 10 September 2020, Rhea sebelumnya dikirim ke barak umum namun ia dipindahkan ke penjara khusus tersebut karena masalah keamanan.

Topik Terkait