img_title
Foto : Instagram/@winmetawin

Thailand – Untuk para penggemar atau yang familiar dengan fandom entertainment Thailand, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Win Metawin. Aktor Thailand yang memiliki nama asli Metawin Opas-iamkajorn ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Win Metawin memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2020, dan setelah itu dia langsung menempatkan namanya sebagai ‘100 Orang Paling Berpengaruh dalam Dunia Fashion’ versi Majalah Vogue Thailand.

Tak sampai di situ saja, Win Metawin juga masuk ke dalam daftar ‘50 Orang Berpengaruh’ versi majalah HOWE bersama dengan orang-orang dari berbagai bidang seperti influencer, pengusaha, dan masih banyak lagi. Tentunya hal ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seseorang yang baru saja debut di dunia entertainment.

Berkat pencapaian ini, Win Metawin mendapat banyak tawaran dari berbagai brand untuk menjadi Brand Ambassador. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari kampanye UNICEF yang terkait dengan kesehatan mental.

Popularitas yang dimiliki oleh Win Metawin semakin melesat pada saat ia membintangi drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers. Sejak saat inilah, kepopuleran Win Metawin semakin meningkat hingga saat ini.

Nah, untuk kalian yang mungkin baru mendengar nama Win Metawin dan ingin mengenal lebih banyak lagi tentang drama yang dibintanginya, berikut ini adalah 2 serial drama Win Metawin yang bisa disaksikan di Viu!

1. F4 Thailand: Boys Over Flowers

Topik Terkait