img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan keindahan kisah cinta dalam film Bollywood klasik "Veer Zaara" yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji?

Dirilis pada tahun 2004, film ini tidak hanya menggugah emosi penonton dengan kisah cinta antara seorang pilot Angkatan Udara India, Veer Pratap Singh, dan seorang gadis Pakistan, Zaara Hayat Khan, tetapi juga mengukir tanda penting dalam sejarah perfilman India.

Dibintangi oleh trio megabintang Shah Rukh Khan, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee, serta diwarnai dengan musik yang mengalun indah oleh almarhum Madan Mohan, "Veer Zaara" dianggap sebagai salah satu pencapaian luar biasa dalam perfilman Bollywood.

Film ini tidak hanya mencuri hati penonton India, tetapi juga meraih popularitas di seluruh dunia.

Namun, baru-baru ini, sorotan jatuh pada sesuatu yang tidak terduga dari film ini. Sebuah video latihan yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Preity Zinta tengah menari mengikuti irama lagu hit dari film tersebut, "Tere Liye", telah menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Video ini membawa kembali kilasan kebahagiaan dari proses pembuatan film tersebut, serta memicu gelombang nostalgia di antara para penggemar.

Topik Terkait