img_title
Foto : Tangkap Layar Video Instagram

IntipSeleb – Aktris global Bollywood Priyanka Chopra dan sutradara kondang, Karan Johar, yang selama ini diketahui tak akur, terciduk bertemu mesra di sebuah acara dan menjalin hubungan.

Diketahui, Priyanka Chopra pernah menjadi bagian dari film yang diproduksi oleh Karan Johar, yang berjudul 'Dostana' dan mereka dikenal sebagai teman baik.
Namun, rumor perseteruan mereka dimulai ketika Priyanka baru-baru ini berbicara tentang cara Bollywood memperlakukannya, yang dirasakan sangat diskriminatif dan penuh nepotisme.

Priyanka Chopra mengatakan dalam sebuah podcast, "Saya dipojokkan di industri ini (Bollywood). Saya memiliki orang-orang yang tidak memilih saya, saya berseteru dengan orang-orang, saya tidak pandai memainkan permainan itu sehingga saya agak lelah dengan politik dan saya mengatakan bahwa saya perlu istirahat."

Perseteruan Priyanka dengan Karan ditengarai dimulai gegara aktris Kangana Ranaut menggunakan Twitter, berbagi pandangan PC tentang tekanannya di industri Bollywood.

Kangana menulis, "Inilah yang @priyankachopra katakan tentang Bollywood, orang-orang mengeroyoknya, menggertaknya dan mengusirnya dari industri film, seorang wanita yang membuat dirinya sendiri dibuat untuk meninggalkan India. Semua orang tahu bahwa Karan Johar telah melarangnya."

Sementara baik Priyanka maupun Karan tidak menanggapi rumor perseteruan mereka, keduanya sebelumnya terlihat saling berpelukan pada pembukaan NMACC.

Kemesraan mereka pun terlihat kemarin, saat mereka kembali bertemu di sebuah acara di kota Mumbai.

Karan memanggil Priyanka ke atas panggung dan mereka terlihat tertawa dan bercakap-cakap bersama.

Topik Terkait