img_title
Foto : Viu

Thailand – Pecinta drama Thailand wajib tahu kalau Beauty Newbie sudah tayang dengan subtitle Indonesia di Viu sejak 19 Februari 2024! Ini adalah penantian yang cukup panjang bagi penggemar drama Thailand sejak pertama kali diberitakan bahwa Thailand akan mengadaptasi drama populer dari Korea Selatan ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama dari GMMTV ini adalah sebuah remake dari drama Korea yang sangat populer di banyak negara, yaitu My ID is Gangnam Beauty. Disutradarai oleh Mai Tanthanawigrai, drama yang berjumlah 14 episode ini memiliki alur cerita yang sama seperti versi Korea.

Selain merupakan drama remake dari drakor populer, Beauty Newbie juga berhasil menarik perhatian karena para aktor yang akan bergabung dalam drama ini. Baifern Pimchanok dan Win Metawin akan menemani para penonton sebagai pemeran utamanya. Pecinta drama Thailand pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua nama aktor ini, kan?

Baifern Pimchanok memiliki film legendaris yang berjudul A Little Things Called Love. Selain itu, dia juga membintangi drama serta film seperti Friendzone, Tale of Ylang Ylang, dan The Con-Heartist. Lawan mainnya, Win Metawin, adalah seorang aktor muda yang memiliki popularitas tinggi setelah berperan dalam 2gether: The Series, serta drama adaptasi lainnya, F4 Thailand: Boys Over Flowers, sebagai anggota F4.

Penonton dibuat penasaran dengan chemistry yang akan diperlihatkan oleh keduanya, mengingat bagaimana kualitas serta kemampuan akting yang luar biasa dari Baifern Pimchanok dan Win Metawin. Sebelum nonton drama Thailand Beauty Newbie, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Drama Beauty Newbie

beauty newbie
Source: VIU

Topik Terkait