img_title
Foto : Koimoi

India Shah Rukh Khan telah membintangi deretan film ternama sepanjang lebih dari 30 tahun kariernya di Bollywood. Terkadang, ia pun menolak beberapa proyek yang dirasa tidak cocok untuknya.

Namun, bagaimana jadinya jika dia tidak mengambil keputusan cepat sampai membuat filmmaker tertentu kesal dan mempermalukannya di mata publik? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Sutradara Di-ghosting Shah Rukh Khan

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Shah Rukh Khan merupakan salah satu superstar tersibuk dan terbesar di India. Ia dijuluki King of Romance dengan film Dilwale Dulhania Le Jayenge karya Yash Chopra. Sebelum itu, dari tahun 1993 hingga 1995, ia juga bereksperimen dengan peran anti-hero.

Selama masa ini, ia sangat bersemangat setelah mendapatkan tawaran peran seorang kasim dalam sebuah film. Bahkan, ia sangat gembira sehingga ia mengumumkan hal yang sama dalam setiap wawancara.

Film ini berjudul Darmiyaan dan SRK seharusnya memainkan peran utama sebagai seorang kasim. Proyek ini dipimpin oleh Kalpana Lajmi. Namun, meskipun SRK telah mengumumkan film ini dan mengkonfirmasikannya di sebagian besar wawancar, film ini tidak pernah didanai.

Topik Terkait