img_title
Foto : Reddit

India – Reputasi Shah Rukh Khan sebagai aktor penuh bakat hingga dijuluki King of Bollywood membuat banyak filmmaker ingin dia menjadi pemeran utama dalam film mereka. Meskipun tawaran film berdatangan, tak semua proyek ini ia terima.

Namun, bagaimana jadinya jika Shah Rukh Khan menolak sebuah proyek film yang kemudian laris manis tak hanya di bioskop India, tapi juga dunia? Yuk scroll untuk fakta menarik ini!

Shah Rukh Khan Tolak Film 3 Idiots

Siasat
Foto : Siasat

3 Idiots menjadi salah satu film Bollywood tersukses yang pernah ada. Diadaptasi dari novel Chetan Bhagat berjudul Five Point Someone, film ini berkisah tentang persahabatan tiga orang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi teknik India yang menyindir tekanan-tekanan dari sistem pendidikan.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film ini adalah sebuah keajaiban sinematik yang memadukan emosi, komedi, dan isu sosial. Tak hanya itu, film dengan pendapatan sebesar ₹4,6 miliar (lebih dari Rp877 miliar) dan memenangkan tiga Penghargaan Nasional ini ternyata sempat ditolak oleh Shah Rukh Khan!

3 Idiots menampilkan para pemeran ensembel, termasuk Aamir Khan, R Madhavan, Sharman Joshi, Boman Irani, dan Kareena Kapoor Khan. Sebelum peran utama jatuh pada Aamir Khan, Rajkumar Hirani memiliki beberapa aktor lain dalam pikirannya, salah satunya Shah Rukh Khan.

Topik Terkait