img_title
Foto : Andteam_official/instagram

Jepang – Kenalan dengan K &TEAM, idol asal Jepang yang dirumorkan pacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM usai keduanya terlihat makan bersama di restoran kawasan elit Jepang.

Rumor tersebut beredar pada 3 April 2024 usai media asal Jepang Shunkan Busun melaporkan bahwa Kazuha sedang kencan dengan idol Jepang yang berusia 6 tahun lebih tua darinya dengan tinggi sekitar 186 cm. Selain itu, foto-foto keduanya juga tersebar, hingga sosok pria yang bersama Kazuha LE SSERAFIM diduga kuat sebagai K &TEAM.

K &TEAM langsung ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen internasional, hingga tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakangnya.

Source Music selaku agensi naungan Kazuha LE SSERAFIM membenarkan bahwa keduanya memang makan bersama, namun membantah adanya hubungan asmara yang terjalin.

"Memang benar mereka makan sebagai teman," kata Source Music, melansir dari Xports News, 3 April 2024.

Lantas, seperti apa sosok K &TEAM? Simak yuk profil dan biodatanya lewat ulasan di bawah ini.

Latar Belakang K &TEAM

andteam_official/instagram
Foto : andteam_official/instagram

K merupakan anggota dari grup asal Jepang &TEAM yang memulai debutnya pada 7 Desember 2022 di bawah naungan HYBE Labels Jepang.

&TEAM terbentuk dari program &Audition -The Howling- dengan beranggotakan 9 orang, termasuk K, Fuma, Nicholas, EJ, Yuma, Jo, Harua, Taki dan Maki.

Berkebangsaan Jepang

andteam_official/instagram
Foto : andteam_official/instagram

K adalah anggota tertua &TEAM yang lahir di Chiba, Jepang, dengan nama Koga Yudai pada 21 Oktober 1997. Sebelumnya, K pernah menjadi kontestan I-Land namun tereliminasi di episode final part 2.

Pria dengan tinggi badan 186 cm ini diketahui pernah belajar di sekolah menari yang sama dengan Shotaro RIIZE hingga keduanya berteman.

Selain itu, K juga diketahui memiliki sejumlah teman kalangan idol Kpop diantaranya Han Stray Kids, serta Jay dan Niki ENHYPEN.

Biodata K &TEAM

Nama: Koga Yudai
Nama panggung: K
Lahir: 21 Oktober 1997
Usia: 26 tahun
Tinggi: 186 cm
Kebangsaan: Jepang
Profesi: Idol
Grup: &TEAM

Itu tadi profil dan biodata dari K &TEAM, idol Jepang yang dirumorkan pacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM.

Topik Terkait