img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat berniat untuk membahagiakan Yang Mi di hari ulang tahunnya pada Sabtu, 12 September 2020. Namun sayang, aktris Uighur itu malah dihujat karena menyeret nama Cai Xukun.

Alhasil, nama Dilraba pun sempat trending di Weibo dua hari yang lalu karena banyak penggemar yang marah padanya. Mendengar hal itu, bintang drama Eternal Love tersebut mengaku bahwa dia orang yang bodoh sembari meminta maaf. Seperti apa kejadiannya? Simak artikelnya yuk!

Baca Juga: Main Drama Bareng, Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Saling Goda

Dilraba Dilmurat Ingin Bahagiakan Yang Mi


Sumber foto: dramapanda.com

Dilraba Dilmurat memiliki tradisi mengucapkan ulang tahun untuk Yang Mi pada pukul 12.00 malam waktu setempat. Kala itu, di usia Yang Mi yang ke-34 Dilraba malah mendapatkan masalah karena menyebar meme yang kontroversial. Perempuan 28 tahun tersebut mengunggah meme muka panda dan seorang yang berbisik dengan rambut gondrong di Weibo pada pukul 12.19 malam.

Ini adalah ulang tahun gadis peri kecil dan masih tanpa foto grup tahun ini. Ketika seorang gadis cantik dan gadis cantik lainnya bersama, siapa yang akan mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil foto? Cinta kamu @YangMi,” tulis Dilraba dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Senin, 14 September 2020.

Topik Terkait