img_title
Foto : Instagram/@rheachakraborty

IntipSeleb – Rhea Chakraborty harus mendekam di penjara setelah terlibat kasus narkoba Sushant Singh Rajput. Aktris Jalebi ini ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada Selasa, 8 September 2020 karena terbukti memfasilitasi marijuana untuk mendiang sang kekasih.

Laporan terbaru mengatakan bahwa kondisi Rhea di penjara sangat memprihatinkan. Biasanya hidup dengan kemewahan, kini ia juga dirundung rasa takut karena pandemi virus corona (COVID-19) masih menyebar. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kareena Kapoor Bereaksi, Rhea Chakraborty Sebut Anak Tirinya Narkoba

Kondisi Rhea di Penjara


Sumber foto: indiatoday.com

Rhea Chakraborty dikabarkan di penjara selama dua minggu setelah mengaku memberi Sushant Singh Rajput narkoba. Setelah jaminannya ditolak pengadilan pada Jumat, 11 September 2020, Rhea dibawa kepolisian ke penjara khusus wanita Byculla, Mumbai untuk tahanan yudisial. Dikabarkan bahwa perempuan 28 tahun itu tidak diberi tempat tidur dan kipas angin gantung. Hal tersebut dikatakan untuk alasan keamanan Rhea.

Dilansir IntipSeleb dari Live Mint pada Selasa, 15 September 2020, penjara tersebut dikatakan sangat buruk kondisinya. Sebagian besar tahanan karena melakukan pelanggaran pencurian, kecurangan, kasus kejahatan terhadap perempuan, KDRT dan pelanggaran terkait geng.

Topik Terkait