img_title
Foto : IMDb

India – Hampir setiap orang yang bekerja di depan maupun balik layar di Bollywood ingin berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan, yang telah mendominasi industri film Hindi itu selama tiga dekade terakhir.

Namun, tahukah kamu ada satu penulis ternama yang ogah bekerja sama dengan SRK dan berakhir menyesal? Scroll yuk untuk kisah selengkapnya!

Ditolak Penulis Lagu Ternama

times of india
Foto : times of india

Siapa yang tak tahu Kuch Kuch Hota Hai? Film drama yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol ini juga menampilkan Rani Mukerji dan Salman Khan.

Film ini juga menandai debut penyutradaraan Karan Johar. Dibuat hanya dengan budget ₹100 juta (Rp19,4 miliar), KKHH menjadi sebuah film laris dan menghasilkan pendapatan kotor sebesar ₹1,06 miliar (Rp205,9 miliar) di seluruh dunia dan menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi pada tahun 1998.

Diketahui bahwa Saif Ali Khan dan Chandrachur Singh menolak peran utama yang akhirnya dimainkan oleh Salman Khan. Selain itu, Twinkle Khanna, Urmila Matondkar, Tabu, Shilpa Shetty, Aishwarya Rai, Raveena Tandon, Karisma Kapoor, dan Juhi Chawla menolak peran lain yang akhirnya dimainkan oleh Rani Mukerji.

Topik Terkait