img_title
Foto : VIU

IntipSelebMy Precious The Series, drama Thailand terbaru yang dinantikan kini telah resmi mengudara di platform streaming Viu dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Dengan diarahkan oleh dua sutradara berbakat, Fon Kanittha Kwunyoo dan Naphat Chitveerapat, drama ini mempersembahkan magnet romantis yang sulit diabaikan. Diadaptasi dari film Taiwan yang legendaris, You Are The Apple of My Eyes, My Precious The Series menawarkan cerita segar bagi pencinta drama persahabatan romantis.

Tak hanya melalui alur cerita yang seru, kehadiran deretan aktor muda berbakat menjadi titik fokus utama yang menarik dalam drama ini. Nanon Korapat Kirdpan, Rachanun Mahawan, Ohm Pawat Chittsawangdee, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Neo Trai Nimtawat, dan sejumlah nama lainnya turut menghidupkan karakter-karakter yang memikat dalam seri ini.

Bagi yang penasaran dengan serial terbaru ini, mari simak terlebih dahulu sinopsis My Precious The Series sebelum menikmati setiap episodenya.

Sinopsis My Precious The Series

VIU
Foto : VIU

My Precious The Series menceritakan kisah romantis antara remaja SMA pada tahun 1999, yang berfokus pada Tong (diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan) dan sahabat-sahabatnya yang jatuh cinta pada Lin (diperankan oleh Rachanun Mahawan), seorang gadis cerdas dan cantik di kelas mereka. Lin menjadi cinta pertama bagi Tong, Dong (diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee), Bank (diperankan oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat), Mai (diperankan oleh Neo Trai Nimtawat), dan Pao (diperankan oleh Euro Thanaset Suriyapornchaikul), menyulut perasaan yang mendalam di hati mereka. Tong dan gengnya, dikenal sebagai siswa nakal yang sering menciptakan kekacauan di sekolah, menemukan diri mereka terjebak dalam kisah cinta yang penuh liku ini.

Namun, Lin mendapat instruksi dari kepala sekolah untuk mengawasi Tong, yang membuat hubungan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu. Di tengah proses pertumbuhan ini, Tong dan Lin mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. Namun, ketika mereka lulus dari SMA, keduanya dihadapkan pada tantangan baru karena harus menjalani hubungan jarak jauh akibat memilih universitas yang berbeda. Pertanyaannya pun muncul: mampukah cinta pertama mereka bertahan dan melewati cobaan tersebut?

Topik Terkait