img_title
Foto : Karan9198/instagram

India – Sosok Karan Patel tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat tayangan Bollywood. Aktor tampan yang lahir di Kota Kolkata, India ini menghiasi layar kaca Indonesia lewat series Hasrat Cinta di ANTV.

Sebelum mulai menyaksikan series Hasrat Cinta, kenalan lebih dekat yuk dengan Karan Patel lewat profil dan biodatanya di bawah ini.

Dikenal Multitalenta

karan9198/instagram
Foto : karan9198/instagram

Karan Patel mengawali perjalanan kariernya di industri entertainment dengan terjun ke dunia seni peran lewat series televisi Kahani Ghar Ghar Ki tahun 2003 silam.

Kemudian pada 2007 Karan Patel memainkan peran utama perdananya dalam bertajuk series televisi Kasturi, dan membuat namanya semakin populer.

Karan Patel turut membintangi series Yeh Hai Chahatein atau Hasrat Cinta, dengan beradu akting bersama Sargun Kaur Luthra, Abrar Qazi, Shagun Sharma, serta Pravisht Mishra, yang dapat disaksikan di ANTV.

Tidak hanya itu, Karan Patel turut mengasah bakatnya di bidang public speaking sebagai host televisi loh.

Berkat kerja kerasnya, Karan Patel sukses membawa pulang sejumlah penghargaan seperti Best Actor di Gold Awards 2014, Best Actor di Indian Television Academy Awards 2015, Most Celebrated Actor di Gold Awards 2018, dan masih banyak lagi.

Kisah Asmara Karan Patel

karan9198/instagram
Foto : karan9198/instagram

Karan Patel melepas status lajangnya dengan menikahi Ankita Bhargava Patel. Pernikahan keduanya digelar pada 3 Mei 2015 di Mumbai, India.

Kini, Karan Patel dan Ankita Bhargava Patel telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir tahun 2019. Lewat akun Instagram pribadinya, Karan Patel kerap kali membagikan potret keluarga kecilnya atau momen bersama sang istri disertai dengan caption yang so sweet banget.

Biodata Karan Patel

Nama: Karan Patel
Lahir: Kolkata, Bengal Barat, India, 23 November 1983
Profesi: Aktor, Host
Tahun aktif: 2003
Pasangan: Ankita Bhargava Patel (istri)
Instagram: @karan9198

Itu tadi profil dan biodata dari Karan Patel, pemain series India Hasrat Cinta yang dapat disaksikan di ANTV mulai 6 Mei 2024

Topik Terkait