img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wan Peng akan beradu akting dengan Evan Lin dalam drama terbaru berjudul Crush. Setelah sukses membintangi My Girlfriend is an Alien, drama lawan main Xu Zhi Xian ini juga tak kalah menarik sebab penggemar antusias karena para pemerannya memiliki visual yang memukau.

Tak hanya itu, Wan Peng juga diceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan aktor 25 tahun tersebut. Dalam upacara pemberkatan untuk film Crush yang digelar pada Senin, 14 September 2020, mereka membahas alur cerita yang nantinya akan ditampilkan. Penasaran? Yuk simak sinopsisnya!

Baca Juga: Tonton 4 Drama Wan Peng Selain My Girlfriend is An Alien

Sinopsis Drama Crush

38jiejie.com
Foto : 38jiejie.com

Drama Crush yang dibintangi oleh Wan Peng dan Evan Lin telah menarik perhatian penggemar setelah pengumuman pemeran. Kisah ini berawal dari Sang Wuyan (Wan Peng), seorang siswa senior yang akan lulus perguruan tinggi dan bercita-cita menjadi seorang penyiar. Dia bekerja sebagai asisten pembawa acara di sebuah stasiun radio dan menyukai penulis lagu misterius yang menggunakan nama pena Yi Jin.

Setelah itu, dia bertemu dengan Su Nianqin (Evan Lin) secara kebetulan dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Sang Wuyan pun menyadari bahwa orang yang ia sukai tersebut sangat penyendiri dan memiliki gangguan penglihatan. Penasaran dengan sosoknya, Sang Wuyan pun mulai mencari tahu sosok Su Nianqin yang arogan dan cuek.

Topik Terkait